Jumat, 13 Juni 2014

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati Banget

Untuk kesempatan kali ini saya akan menuliskan ulasan singkat mengenai kata kata bijak tentang cinta yang sangat menyetuh hari. Kata kata bijak cinta ini sengaja saya kumpulan dari berbagai sumber yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, tujuan saya menulis tak lain dan tidak bukan hanya sekedar ingin berbagi kepada teman-teman.



Nah, bagi Anda yang suka mengkoleksi kata kata bijak, mungkin ulasan ini cocok sangat untuk Anda simak karena kumpulan kata kata bijak cinta akan saya jabarkan disini. Jadi Anda bisa ambil dan gunakan kata kata bijak ini sebagai update status facebook atau cuma sekedar membacanya saja.

Kata Kata Bijak Cinta Terbaru

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
Cinta adalah salah satu anugrah yang diberikan tuhan kepada kita manusia. Jagalah cinta sebelum cinta itu pergi.

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu.
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.
Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.
Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu.
Jangan menghakimi yg tak kau ketahui. Jangan mencintai yg tak bs kau percayai. Jangan membenci yg tak bs kau miliki.

Demikianlah ulasan singkat untuk kata kata bijak yang bisa saya tuliskan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat Anda semua, jangan lupa sebar luaskan artikel ini kepada teman-teman Anda yang berada di facebook maupun twitter dan terakhir silahkan Anda simak juga ulasan kata kata cinta yang saya tulis di blog sebelah.